Ketika Tak Tercapai Cita

26 Dec

menggapai matahariHati ini terasa mati, perasaan tak lagi berempati, pikiran kosong, lamunan mengembara kemana-mana, tak jelas arah. Ingin melakukan sesuatu yang berarti, namun raga tak mampu bangkit mencipta semangat. Tak satupun karya tercipta, tak secuilpun membekas kisah mengisi manfaat.

Merasa bersalah, merasa berdosa, buka alasan surut kebelakang. Penyesalan dengan tangisan tak akan ada makna bila hanya berhenti pada air mata. Hidup tak berakhir, harus terus berjalan sampai titik penentuan. Sampai kapan itupun rahasia. Kenapa mengeluh lelah? Kenapa menyerah? Padahal banyak yang lebih tidak beruntung bila mau membandingkan dengan yang ada didepan mata.

Apapun keinginan, jika tak tercapai… pantang untuk menentang keatas. Jangan pernah berhenti berbagi dengan kawan, karena mutlak tak dapat berdiri sendiri. kehadiran teman dalam doa, dengan teman seiring sejalan menghabiskan waktu bersama untuk harmonisnya suasana hati.  Dengannya manis dan pahit akan indah pada waktunya. Jangan pernah MENYERAH!

Leave a comment